3 Warna Hangat untuk Ruangan

Buat Suasana Kumpul dengan Keluarga jadi Lebih Cair.

3 Warna Hangat untuk Ruangan Tak cuma warna, cat pada dinding berkaitan dengan suasana dalam diri dan estetika. Saat membangun rumah, warna apa yang akan kamu ambil mesti dipikirkan dengan matang. Ada baiknya, warna tembok diserasikan dengan jenis ruangan. Misal warna hangat untuk ruang keluarga,warna elegan untuk sisi depan rumah dan warna cerah untuk ruang work from home atau kerja dari rumah

Nah, pada tahun belakangan ini, warna cat rumah minimalis menjadi pilihan kebanyakan orang. Warna-warna ini kerap dipilih sebab memberi kesan sederhana, rapi dan modern

Pada beberapa bagian rumah, khususnya ruang keluarga, bagian ini cukup menyita pikiran. Sebab, ruangan ini bakal menjadi tempat berkumpul seluruh anggota keluarga. Dan warna yang dipilih akan mempengaruhi suasana kebersamaan. 

Sebab itu, kami merekomendasikan 3 warna minimalis untuk ruang keluarga. Jangan salah pilih, ya!

Kalem namun cerah, warna coral sangat sesuai untuk ruang keluarga. Apalagi bila dipadukan dengan warna aksesoris interior yang serasi.

3 Warna Hangat untuk Ruangan
Sumber: freepik.com

Meski desain minimalis identik dengan warna putih. Bukan berarti warna lain tidak memberi kesan minimalis, ya. Masih banyak warna-warna yang bisa di-explore untuk memberi kesan simple. Misalnya, nih. Perpaduan merah muda, kuning tua dan oranye yang menghasilkan warna coral.

Warna ini oleh banyak orang dianggap paling pas untuk ruang keluarga. Alih-alih menyilaukan mata, warna ini justru menampilkan kesan kalem.

Mirip kuning tapi bukan kuning. Warna mustard nyatanya bagus untuk desain minimalis. Dinding dengan warna ini akan memberi kesan ruangan yang klasik, sederhana dan hangat.

sumber: thenordroom.com

Barangkali temen-temen sering melihat warna ini pada pakaian. Memang benar, warna ini jarang menjadi pilihan pada interior rumah. Tapi siapa sangka, nih. Warna ini juga cakep buat desain rumah minimalis. Untuk detailnya, warna ini hasil dari perpaduan kuning coklat, beige dan krem. Pada dinding ruang keluarga, warna ini memberi kesan klasik yang kuat dan hangat.

Dengan tone muda dan cerah, biru pastel nggak boleh ketinggalan buat daftar cat rumah minimalis, ya. Dijamin ruang keluargamu bakal pancarkan aura positif.

3 Warna Hangat untuk Ruangan
sumber: freepik.com

Warna biru sering jadi pilihan warna minimalis. Mulai dari warna biru muda sampai biru tua. Tapi udah pada tahu belum, nih.Ternyata masih ada satu lagi turunan warna biru yang nggak kalah cakep, nih. Warna biru pastel sangat pas untuk kamu yang menginginkan ruang keluarga penuh aura positif. Punya tone muda dan cerah, warna ini juga simpan sisi lembut dan sejuk.

Gimana temen-temen? Udah ada gambaran buat warna rumahmu berikutnya?

Kalau sudah cocok yang sekarang, dirawat, ya. Jangan ganti dulu. Kalau mau ganti juga boleh, deh. Biar dapet suasana baru.

Wujudkan rumah impianmu bersama Q Interior Semarang.