Konsep Modern Tropis nan Eksotis untuk Kamar Anda

Desain interior dengan konsep modern tropis memang sangat cocok diterapkan pada sebagian besar hunian di Indonesia. Desain ini mencerminkan kepribadian orang Indonesia yang ramah, hangat, dan terbuka.

Gaya desain interior ini sangat memanjakan mata penghuninya, membuatnya rileks dengan pemilihan warna-warna yang menawan. Berikut kami sajikan salah satu hasil karya profesional kami yang menerapkan konsep modern tropis dalam sebuah desain interior, tepatnya adalah area master bedroom.

Konsep modern tropis sangat menonjolkan pencahayaan yang cukup pada tiap-tiap area ruangan. Sudah pasti desain dengan gaya ini dirancang agar cahaya dapat dengan mudah memasuki ruangan.

Pada desain ini, jendela lebar difungsikan juga menjadi bagian integral dengan keseluruhan konsep ruangan. Dengan begini, kita dapat dengan mudah melihat landskap di luar ruangan yang memanjakan mata.

Desain menawan layaknya sebuah resort. Coba kita tengok interior vila-vila di dekat temat wisata, baik itu daerah pantai ataupun gunung. Sebuah resort selalu mengerti bagaimana caranya tampil istimewa. Kunci dari itu semua adalah menerapkan konsep tropis pada interior di dalamnya.

https://www.interior-semarang.com/hubungi-kami/

Pada desain kali ini, pemilihan warna menjadi aspek yang krusial. Mengunakan motif kayu berwarna gelap yang sangat dominan. Motif kayu tua ini memberi kesan hangat yang sangat nyaman. Motif kayu juga membuat kita semakin dekat dengan alam yang natural dan segar.

Pada bagian panel dinding pada sisi headbed, garis-garis yang diciptakan terkesan sangat modern dan menakjubkan. Lihatlah variasi cermin yang ada didalamnya. Terlihat sangat elegan yang tetap terasa hangat.

Perpaduan warna di dalamnya juga menjadi aspek yang diperhatikan. Background TV dengan dominan motif marmer disamping memberi kesan mewah, juga memberi kesan harmoni yang tercipta di dalam ruangan. Sentuhan warna hitam pada kabinetnya juga terkesan manis.

Instagram Kami Q Interior

Pada sisi di belakangnya, terdapat ruang kecil menuju area bathroom. Namun masih terdapat space untuk sebuah meja rias, yang didesain dengan konsep yang tidak berbeda dengan area badroom. Meja rias ini terasa sangat menawan dengan perpaduan warna granit dan kayu gelap.

Pada bagian lantai, penggunaan Vinyl Plank dengan warna yang lebih lembut juga menjadi pilihan yang apik dan terlihat serasi dengan keseluruhan area interior.

Gaya motif tropis memang dirancang untuk kenyamanan penghuninya. Terapkan konsep ini juga pada hunian Anda dan ciptakan suasana berbeda yang menakjubkan!

Hubungi Kami