Step atau tips dalam membangun interior

Custom Interior

Step atau tips dalam membangun interior, Seiring dengan dedikasi kami selama ini kami Q Interior & Arch Semarang sangat memahami kebutuhan kebutuhan customer yang berada di wilayah saat ini. Kami paham akan fungsi dan keindahan yang dibutuhkan. Iyah tepat !!!  tidak mahal akan tetapi memiliki fungsi dan keindahan yang memiliki kekuatan.
Step atau tips dalam membangun interior

Tidak asal desain jadi penawaran … bla bla bla. Saya sampaikan tidak semua kontraktor mengikuti mode yang sedang Hit / trends saat ini, jadi barang yang dibuat ya monoton seperti itu2 saja (Asal laku aja = banyak lho jangan disepelekan yah hal ini !!! ). Saya sampaikan petunjuk yang tepat untuk merancang bangun sebuah interior uyang baik yaa. Menurut saya …

  1. Kenali partner kontraktor interior anda !!! apakah dia hanya menjual lalu putus ? Apakah memiliki visi misi jelas ?
  2. Desain lah sesuai lokasi yang akan dibangun dan harus detail. (Wajib !!!)
  3. Carilah konsep2 dari internet untuk membantu designer interior memahami kemauan anda 😀
  4. Andapun jangan bodoh bertanya harga permeter berapa sebelum di desain (Anda pikir ini beli gorengan ?? sebelum ada gambar sudah tanya harga ??) Harga itu acuannya dari desain Bossss !!! Jika kontraktor bisa menyebutkan harga per meter, logikanya apa yang tidak dia jual ikut serta dia Hitung … Mampus Lahh hehehehe (Yah ini share saja karena masih banyak terutama Ibu ibu yang selalu menanyakan harga permeter hayoo ngaku !!!)
  5. Nah setelah desain ada barulah anda minta harga (RAB) lengkap dengan spesifikasinya. (termasuk pemilihan warna lapisan (HPL, Duco, dll) Penting !!!
  6. Lakukan dealing penandatanganan kontrak kerja.
  7. Setelah barang jadi teliti kembali semuanya apakah bekerja sesuai fungsinya dan kerapihan juga.
  8. Setelah di cek Ok lakukan pelunasan dengan segera yahh …. hehehe

Ada contoh customer yang mengeluh setelah barang yang dia pesan jadi. hasilnya tidak sesuai harapan … Lhaa gmn tadinya ???, akhirnya saya jadi konsultan curhat dadakan ???
Itulah sedikit share dari saya semoga berkenan jika ada yang salah mohon dimaafkan sebesar2 nya. Terima kasih senang bisa berbagi.

Step atau tips dalam membangun interior

Brgds

Rizky Adi S
(Owner Q Interior Semarang)