Gypsum Murah Semarang Bergaransi

Q Interior juga melayani pemasangan gypsum dengan harga yang kompetitif di wilayah kota semarang dan sekitarnya, Kami menawarkan beraneka merk dan kualitas sesuai permintaan anda, Gypsum Murah Semarang Garansi Uang kembali :

Gypsum Murah Semarang Garansi Uang kembali
Didukung tenaga yang sudah berpengalaman 10 Tahun Lebih untuk pengerjaan Kantor, Hotel, Rumah, Apartemen dll

~ GIPSUM JAYA BOARD SEMARANG

~ GIPSUM ELEPHANT SEMARANG

~ GIPSUM KNAUF SEMARANG

~ GIPSUM GYPROC SEMARANG

~ GIPSUM A-PLUS SEMARANG
.:: Harga Distributor dan Bergaransi uang kembali 2 x lipat jika pekerjaan buruk hasilnya ::.

Memasang rangka plafon dari metal furing atau hollow sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya butuh ketelitian, bahan dan alat yang benar serta teknik pemasangan yang benar. Pada dasarnya pemasangan rangka plafon dari metal furing atau hollow dapat diurai menjadi beberapa langkah yaitu:

  1. Sebelum pekerjaan rangka plafon dilakukan, terlebih dahulu seluruh item pekerjan di atas plafon harus sudah diselesaikan.
  2. Langkah pertama dan terpenting dari pemasangan rangka adalah mengukur garis ketinggian plafon sekeliling ruangan yang hendak dipasang rangka. Anda dapat menggunakan pengukur waterpas pada beberapa titik di sekeliling ruangan. Gambar garis untuk menyatukan titik-titik tersebut.
  3. Langkah berikutnya adalah pemasangan wall angle (siku metal) sebagai penyangga metal furing. Tempatkan siku metal pada tanda garis. Selalu mulai dengan dinding dengan luas terpanjang. Bor siku metal dengan jarak antar baut/sekrup 40 cm. Pastikan siku dibaut dengan kencang agar kuat  menyangga metal furing. (lihat gambar, Credit: HowtoSpecialist.com)Membor siku metal
  4. Teruskan pemasangan siku metal pada bagian dinding yang lain. Harap diperhatikan bahwa pada sudut dinding, siku metal sebaiknya dipasang saling tindih sepanjang 40 cm. Bentuk siku metal menjadi L di ujung dengan menggunakan gunting hollow. Kencangkan juga semua pada daerah metal yang bertindihan tersebut. (lihat gambar: Credit: Howtospecialist.com)Sambungan L Metal
  5. Setelah siku metal terpasang, beri garis dengan pensil atau spidol untuk setiap 40 cm sebagai tanda bagi pemasangan metal furing atau hollow. Jarak antar metal furing sebaiknya 40cm atau bila ingin lebih longgar, maksimum 60cm. Semakin besar jarak metal furing atau hollow akan berisiko menghasilkan plafon yang tidak rata atau melengkung.
  6. Potong metal furing sesuai dengan panjang yang direncanakan dan tempatkan di atas siku metal. Kencangkan dengan baut.
  7. Rangka utama (main channel atau C channel) digantungkan pada kawat penggantung  dengan menggunakan U clamp dan ditempatkan di atas metal furing dengan posisi menyilang. Kaitkan persilangan kedua jenis metal tersebut dengan menggunakan channel clamp.
  8. Tahap terakhir dari pemasangan rangka adalah penguatan rangka tersebut dengan pemasangan bracket dan hanger.

Pemasangan Bracket dan Hanger

Penggunaan kawat penggantung (rod hanger) dan besi bracket (angle clip) merupakan asesoris yang paling umum digunakan dalam suspended ceiling. Berikut pedoman yang dipergunakan dalam pemasangan bracket dan hanger (lihat gambar)

Gyproc Framing System_0001

  • Besi bracket / angle clip dipasang pada dak beton menggunakan paku ramset dengan jarak 120 x 120 cm.
  • Ujung atas rod (kawat) digantungkan pada angle clip.
  • Sedangkan U clamp dipasang pada ujung bawah rod hanger (kawat penggantung).

Selain bracket dan rod hanger, penggantung plafon juga dapat menggunakan besi siku yang sudah berfungsi sebagai kawat penggantung dan pada ujungnya dilipat agar dapat berfungsi sebagai bracket (lihat gambar).

Ceiling Hanger

Sebagai akhir tulisan bagian pertama ini, saya berikan contoh sistem rangka plafon dari papan gypsum Gyproc.

Gyproc Frames

Sumber :
– Jasa Gypsum Semarang
 – Harga Gypsum Semarang
 – Gypsum Murah Semarang
 – Jasa pasang gypsum semarang, kendal, pekalongan, jepara, solo

Tenaga prefesional (berpengalaman 10 tahun lebih untuk renovasi ataupun perbaikan  (Rumah, toko, gudang, hotel, apartemen atau kantor)

  • Pemasangan partisi / sekat kamar dan ruangan
  • Pemasangan partisi / sekat kantor
  • Pemasangan plafon
  • Pemasangan/penggantian Pintu dan jendela
  • Pemasangan pagar rumah/kantor
  • Cat ulang ruangan
  • Renovasi ruangan

Q Interior & Architecture 

Office & Workshop :

Jl. K.H Thohir Raya RT 03/05
Pedurungan Lor
Semarang 50192

Phone / WA : 081-228-000-799

Email :  interior_semarang@yahoo.com

Berikut Contoh Contoh Model pasangan Gypsum di Semarang

3611915_zketzhawarnaalbum_84 8851420_orig DROP-VARIASILAMP Gypsum Murah Semarang Gypsum Murah Semarang Plafon-Ruang-Tamu1

WhatsApp chat Hubungi WhatsApp Kami